PENDAFTARAN BAPASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI MELAWI TAHUN 2020 Keterangan Foto : Ketua KPU Melawi saat di Temui di Kantor KPU Melawi Sabtu (5/09/2020)

PENDAFTARAN BAPASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI MELAWI TAHUN 2020

Redaksi KPU melawi - 

Pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi pada Pilkada serentak 2020 mulai dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Melawi tanggal 4 – 6 September 2020 di halaman kantor KPU Kab. Melawi

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Kabupaten Melawi mengatakan bahwa pada proses pendaftaran paslon di kantor KPU Kab. Melawi saat penyerahan berkas administrasi Paslon akan dampingi oleh pimpinan partai politik dan sekretaris partai pengusungnya serta para simpatisan dengan jumlah yang di batasi.

Berkas administrasi yang akan dibawa paslon Bupati dan Wakil Bupati  saat pendaftaran yang telah ditentukan oleh KPU. Nantinya berkas ini akan diverifikasi oleh TIM dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

sesuai jadwal yang telah ditetapkan KPU maka pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi akan dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 4 September 2020 sampai tanggal 6 September 2020 mendatang dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku serta di jaga ketat oleh aparat TNI dan Polri.

Adapun pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Melawi yang telah belansung selama dua hari ini telah mendaftar tiga (tiga)Bapaslon yakni:

1. H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Drs. Kluisen di usung oleh Pan,PDIP,Perindo,PPP,PKS Serta PKB.(14 Kursi DPRD Kab. Melawi)

2. Panji, S.Sos dan Abang Ahmadin, S.Sos., M.Sos di usung oleh NASDEM dan GOLKAR (10 Kursi DPRD Kab. Melawi)

3. Henny Dwi Rini, SH dan Mulyadi, SP., M.Si di usung oleh GERINDRA, Hanura, Demokrat ( 6 Kursi DPRD Kab. Melawi).